Kamis, 11 Februari 2016

Diabetes

Untuk Beli via BUKALAPAK Silahkan klik



| Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |



Order Now
Diabetes / Kencing manis penyakit yang mematikan





Diabetes / kencing manis adalah penyakit yang sangat mematikan. Di Indonesia dewasa ini, diperkirakan ada 9 juta orang yang terkena diabetes. dari berbagai sumber kita mendapatkan hal berikut ini:

""Di Indonesia saja, dari golongan usia 20 hingga 79 tahun, sudah ada sembilan juta orang yang terdiagnosis penyakit diabetes. Yang belum terdiagnosis ada 4,9 juta jiwa. Secara total sudah hampir 14 juta orang diduga diabetes," kata dr. Budiman Darmowidjojo, Ketua Jakarta Diabetes Meeting 2015 di Jakarta, Rabu, (4/11/2015).


Budiman melanjutkan, angka kematian orang dewasa akibat penyakit diabates sudah menyentuh 175 ribu jiwa. Biaya perawatan per individu membengkak menjadi US$ 174,7. "Dulu BPJS mengatakan, penyakit nomor satu yang menghabiskan banyak uang adalah jantung koroner. Ternyata, pasien diabetes sudah lebih tinggi," terangnya.
Kendati demikian, prevalensi diabetes Indonesia (5,81%) memang lebih rendah di banding Malaysia (16,61%), Brunei Darussalam (7,69%), maupun Singapura (10,79%). Namun, dengan populasi Indonesia yang besar, tentu jumah penderitanya menjadi lebih banyak. "


Diabetes terjadi karena meningkatnya kadar gula darah. Ini disebabkan tubuh (pankreas) tidak mampu memproduksi insulin secara memadai atau insulinnya memadai namun tidak mampu diserap sel tubuh.

Setidaknya ada enam komplikasi utama yang disebabkan dari diabetes. Pertama,diabetic retinopathy yang berisiko mengalami kebutaan. Keduadiabetic nephropathy yang merupakan kelainan ginjal. Ketiga, diabetic neuropathy atau kerusakan saraf. Keempat adalah strokeKelima, penyakit kardiovaskular (jantung), dan Keenam Peripheral Artery Disease (PAD) alias penyempitan aliran darah ke kaki.

Demikian sedikit ulasan betapa diabetes / kencing manis ini adalah penyakit yang sangat mematikan. 

Walau diabetes dikatakan tidak bisa disembuhkan secara medis, hanya bisa dijaga agar gula darah turun, namun kita tidak mestinya kecil hati untuk berikhtiar sebab banyak juga testimoni para pengguna Teh Celup Herbal FK yang bisa pulih sembuh dari penyakit mematikan ini.





Order Now

Jika anda ataupun keluarganya anda menderita diabetes / kencing manis, maka ini adalah solusi alternatif yang mungkin bisa membantu saudara. Dari kami untuk anda, Teh Celup Herbal FK.



Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |

1 komentar:

manfaat daun pegagan