Minggu, 14 Februari 2016

Stroke

|Untuk Beli via BUKALAPAK Silahkan klik


 Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |


Stroke adalah penyakit mematikan ke tiga





Stroke adalah penyakit mematikan ke tiga

Jika mendengar tentang stroke, tentunya pikiran orang orang akan tertuju kepada penyakit yang menyebabkan kelumpuhan, mati separo, mulut miring susah berbicara, bahkan kematian mendadak.

Stroke adalah salah satu penyakit yang paling menakutkan karena hasil akhirnya yang bisa berakibat fatal, baik meninggal dunia ataupun cacat permanen. Ketika terjadi serangan stroke, kecepatan waktu penanganan sangat berpengaruh terhadap kondisi penderita kedepannya. Semakin cepat penderita ditangani, maka semakin baik pula kondisi akhir penderitanya. Walaupun terkadang pada beberapa kasus, serangan stroke nya sudah cukup berat dan menimbulkan kerusakan otak yang parah, sehingga membuat pasien tetap tidak bisa tertolong. Karena itu pengendalian faktor resiko stroke memegang peranan penting dalam pencegahan serangan stroke yang berat.

Menurut Dr Sutarto SpS, penyebab tingginya angka kejadian stroke di Indonesia lebih disebabkan karena gaya dan pola hidup masyarakat yang tidak sehat, seperti malas bergerak, makanan berlemak dan kolesterol tinggi, sehingga banyak diantara mereka mengidap penyakit yang menjadi pemicu timbulnya serangan stroke.

 Stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan aliran darah ke otak. Akibat gangguan aliran darah ini, suplai oksigen ke otak terhambat, sehingga menyebabkan kerusakan pada jaringan otak. Perlu diketahui bahwa jaringan otak tidak seperti jaringan tubuh yang lain, dimana ketika terjadi kerusakan dia tidak akan bisa diperbaiki dan selamanya akan tetap rusak. Karena itu, kerusakan kecil saja sudah bisa menimbulkan gangguan fungsi tubuh yang sifatnya permanen.


Berdasarkan penyebab gangguan aliran darahnya, stroke dibedakan menjadi 2 macam, yaitu : Akibat terbentuknya sumbatan di pembuluh darah otak (Stroke Iskemik) atau Akibat pecahnya pembuluh darah otak (Stroke Perdarahan). Walaupun sama-sama menimbulkan kerusakan jaringan otak serta gejalanya hampir-hampir mirip, namun penanganannya antara Stroke Iskemik dan Stroke Perdarahan sangat berbeda. Untuk mengetahui secara pasti jenis strokenya, maka biasanya dilakukan pemeriksaan tambahan berupa Foto Otak, atau yang biasa kita sebut CT-Scan.
Berikut ini adalah gejala-gejala yang patut dicurigai sebagai serangan Stroke, antara lain :
  1. Mendadak mati rasa, kesemutan dan kelemahan pada wajah, tangan, atau kaki, pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh
  2. Mendadak kebingungan, lupa mendadak, sulit berbicara ataupun sulit mengerti pembicaraan atau perintah
  3. Mendadak muncul masalah penglihatan pada satu atau kedua mata (penglihatan ganda, penglihatan gelap)
  4. Mendadak kesulitan berjalan, dan kehilangan keseimbangan tubuh
  5. Mendadak pusing atau sakit kepala berat tanpa sebab yang jelas

Memperkenalkan, Teh Celup Herbal FK, kini bisa saudara jadikan alternatif untuk pengobatan stroke baik pasca stroke maupun pencegahan stroke..... 

Order Now


Jika anda ataupun keluarganya anda menderita stroke, maka ini adalah solusi alternatif yang mungkin bisa membantu saudara. Dari kami untuk anda, Teh Celup Herbal FK.


Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |

1 komentar:

manfaat daun pegagan